search anything


You must enter at least 3 characters when searching...
...
Icon Close Hayyu Syar'i
hayyu syar'i Treatment Disuntik-Suntik, Aman Gak Ya?
tips_kecantikan // 29 Januari 2024
Treatment Disuntik-Suntik, Aman Gak
ya?

Hayfren! Mungkin banyak dari kamu yang sudah familiar dengan berbagai jenis metode perawatan di klinik kecantikan. Salah satunya adalah perawatan dengan metode injeksi. Hayyu pun memiliki beberapa perawatan yang menggunakan metode tersebut.

Seperti Derma France, treatment terbaru Hayyu yang juga menggunakan metode injeksi. Menggunakan bahan terbaik dari Perancis, Derma France terbukti memberikan hasil paling signifikan untuk mencerahkan, mengatasi problem pigmentasi seperti flek hitam dan menyamarkan bopeng.

Tapi, Derma France beneran aman ga ya? Bakal ada efek sampingnya gak ya?

Sebagai klinik kecantikan yang mengedepankan metode perawatan yang saintific, ampuh dan teruji, tentu Hayyu selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu. Semua perawatan di Hayyu telah melalui protocol pengujian ketat sebelum diluncurkan, termasuk Derma France.

Meskipun menggunakan metode injeksi, Derma France tidak menimbulkan resiko nekrosis akibat penyumbatan pembuluh darah, ataupun menyebabkan tekstur kulit tidak rata dan granuloma. Sehingga sudah pasti aman ya, Hayfren!

Pasca treatment Derma France Whitening memang kulit agak kemerahan, kering, kasar, tapi 1 – 2 minggu kulit akan menjadi lebih glowing dan flek berkurang. Sedangkan untuk Derma France Collagen, hanya ada bekas titik kemerahan lalu setelahnya kulit terasa lebih kencang, scar lebih naik/ dangkal dan tidak berbekas.

So, buat kamu yang ingin treatment Derma France, yuk konsultasikan dengan medical expert di Hayyu terdekatmu!