search anything


You must enter at least 3 characters when searching...
...
Icon Close Hayyu Syar'i
hayyu syar'i Kulit Glowing Terawat & Awet Muda Cuma Pakai Skincare?
tips_kecantikan // 28 Juni 2023
Kulit Glowing Terawat & Awet Muda Cuma Pakai
skincare?

Pakai skincare secara rutin memang penting dilakukan untuk menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan terhindar dari problem kulit seperti jerawat ataupun flek hitam. Tapi, apa pakai skincare aja cukup untuk membuat kulit jadi cerah glowing dan awet muda?

Nyatanya, pakai skincare aja belum tentu cukup loh! Kenapa? Karena ternyata kulit kita ini sangat kompleks, yuk kita bahas satu persatu.

1. Lapisan kulit paling atas atau disebut epidermis. Salah satu cara untuk merawatnya adalah dengan mengangkat sel kulit mati agar tumbuh sel kulit baru yang sehat. Dan itu bisa dilakukan dengan tindakan seperti peeling atau cream sejenis obat yang diresepkan oleh dokter.

2. Lapisan kulit di bawahnya, disebut dengan dermis. Di sana terdapat kolagen dan pembuluh darah. Cara merawatnya salah satunya dengan merangsang kolagen dan menjaga kestabilan pembuluh darah. Dengan menggunakan treatment seperti RF, microneedle dan laser yang bekerja hingga mencapai lapisan dermis.

3. Lapisan di bawah kulit terdapat lapisan subkutan yang berisi jaringan lemak dan jaringan ikat. Dimana seiring bertambahnya usia maka terjadi perubahan bentuk di lapisan lemak dan jaringan ikatnya. Cara merawatnya salah satunya bisa dengan HIFU untuk menstabilkan kembali bentuk jaringannya.

Jadi, kalau Hayfren ingin mendapatkan hasil kulit yang sehat glowing dan awet muda tapi cuma pakai skincare masih belum bisa ya. Karena  produk skincare hanya sedikit memperbaiki dan absorbsinya hanya di lapisan permukaan saja. Yang kamu butuhkan adalah dengan perawatan kombinasi antara tindakan di klinik, cream cosmeceutical dari dokter dan produk skincare sebagai pelengkapnya. 

So, yuk jangan tunda perawatan. Mulai merawat kulit wajah sedini mungkin untuk mendapatkan hasil nyata tak hanya saat ini tapi juga di masa mendatang.