search anything


You must enter at least 3 characters when searching...
...
Icon Close Hayyu Syar'i
hayyu syar'i Beresin Bopeng Lebih Efektif Pakai Apa Sih?
tips_kecantikan // 08 Januari 2024
Beresin Bopeng Lebih Efektif Pakai Apa
sih?

Bopeng bisa terjadi akibat dari peradangan pada jerawat yang masuk ke tahap pustule atau nanah yang merusak struktur lapisan kulit. Sehingga ketika jerawat sembuh, struktur lapisan kulit tetap berantakan dan terjadilah bentukan bopeng/ scar.

Sayangnya, bopeng tak bisa dihilangkan karena lapisan kulit yang berantakan tidak bisa dirapikan kembali seperti sedia kala. Yang bisa dilakukan adalah menyamarkan dengan memperbaiki dan menghaluskan permukaan kulit dan mengangkat bopeng/ merangsang kolagen di bawahnya agar menjadi lebih dangkal/ naik.

 

DERMA FRANCE COLLAGEN 

Merupakan prosedur perawatan dengan metode injeksi menggunakan canula dengan kedalaman deep dermis dan disertai bahan yang memiliki beberapa kandungan yang berfungsi untuk:

  • Merangsang pembentukan kolagen dan elastin 
  • Memperbaiki hipotrofi scar (bopeng)
  • Meregenerasi sel kulit baru yang sehat

Jadi, buat kamu yang pengen samarkan bopeng atau scars, Derma France Collagen bisa jadi solusinya. Selain itu, kamu juga bisa melakukan kombinasi Derma France Collagen dengan treatment lain agar hasilnya lebih maksimal. Seperti Peeling, RF, CO2 atau microneedle, DNA booster expert. Tentunya, konsultasi dulu ya untuk tahu perawatan kombinasi apa aja yang tepat untukmu.

Yuk coba dan buktikan sendiri. Derma France Collagen tersedia di seluruh cabang Hayyu mulai 5 Januari 2024.