search anything


You must enter at least 3 characters when searching...
...
Icon Close Hayyu Syar'i
hayyu syar'i Bumil Butuh Relaks, Pengen Facial Aman Gak Ya?
Tips Kesehatan // 29 Maret 2023
Bumil Butuh Relaks, Pengen Facial Aman Gak
ya?

Siapa sih yang bisa menolak untuk Facial? Perawatan kulit wajah yang dilakukan oleh beauty therapy ini memang sangat nyaman dan membuat relaks. 

Facial treatment memiliki tahapan utama pemijatan di area wajah dan pembersihan komedo secara menyeluruh. Sedangkan fungsi tambahan bervariasi tergantung dari jenis facial tersebut, bisa mencerahkan maupun mengurangi munculnya jerawat.

Jadi orang yang melakukan perawatan facial lebih menginginkan relaksasi, pembersihkan komedo dan sedikit mencerahkan saja. Sedang untuk problem kulit yang lebih berat seperti flek hitam dan jerawat meradang tidak bisa menggunakan facial, harus dengan perawatan yang lebih agresif seperti perawatan dokter.

Tindakan facial sifatnya ringan, sehingga menggunakan bahan dan alat yang ringan juga. Kebanyakan bahan yang dipakai untuk facial boleh digunakan untuk bumil, meskipun ada beberapa bahan yang masih tidak disarankan. Dan penggunaan alatpun harus tidak ada aliran listrik yang masuk ke dalam kulit.

Jadi untuk ibu hamil bisa tetap melakukan facial yaa.. Tapi jangan lupa untuk menginformasikan kepada terapis agar dihindarkan dari bahan dan alat yg tidak disarankan untuk bumil. Happy me time bumil!