search anything


You must enter at least 3 characters when searching...
...
Icon Close Hayyu Syar'i
hayyu syar'i Skincare Aja Gak Cukup! Ini Tips Ampuh Usir Kulit Kusam & Flek Hitam
tips_kecantikan // 05 Januari 2024
Skincare Aja Gak Cukup! Ini Tips Ampuh Usir Kulit Kusam & Flek
hitam

Udah bosan sama masalah kulit wajah kusam dan flek yang nempel seperti stiker? Padahal kamu juga sudah pakai skincare setiap hari?

Tau gak sih, skincarean aja belum tentu cukup buat atasi problem kulit wajahmu loh. Karenanya, Hayyu hadirkan inovasi perawatan terbaru yaitu...

DERMA FRANCE
Treatment injeksi yang merupakan rangkaian dari PST (Perfection Series Treatment). Menggunakan ingredient medical terbaik di Perancis yang dibuat oleh manufaktur yang telah berdiri sejak 20 tahun yang lalu dan sudah digunakan di 90 negara, so udah pasti bagus dan aman.

Terdiri dari 2 jenis perawatan yang sesuai dengan problem kulit wajahmu yaitu Derma France Whitening & Derma France Collagen. 

Nah, yang kali ini Haymin mau bahas adalah DERMA FRANCE WHITENING yang bisa jadi jawaban buat kami yang pengen kulit glowing. 

 

DERMA FRANCE WHITENING 

Merupakan prosedur perawatan yang berfungsi untuk mencerahkan dan mengurangi problem pigmentasi. Perawatan ini menggunakan 2 metode perawatan yaitu:

  • Injeksi secara deep dermis yang dilakukan ke seluruh penampang wajah
  • Teknik microneedle, yang mengandung beberapa kandungan yang berfungsi untuk menghambat pembentukan melanin, merangsang kolagen, anti radikal bebas dan regenerasi sel kulit baru yang sehat.

Kombinasi bahan perawatan terbaik dan metode injeksi serta microneedle, lebih signifikan atasi kusam, flek hitam bahkan tanda penuana.

Jadi, buat kamu yang pengen tampil glowing bebas flek hitam, Derma France Whitening bisa jadi solusinya. Tentunya, tetep dibarengi dengan rutin pakai skincare sesuai rekomendasi dokter ya untuk mendukung hasil perawatanmu tadi. 

Yuk coba dan buktikan sendiri. Derma France Whitening tersedia di seluruh cabang Hayyu mulai 5 Januari 2024.