search anything


You must enter at least 3 characters when searching...
...
Icon Close Hayyu Syar'i
hayyu syar'i HAYYU SKINOVATION Event
Press Release // 03 Juni 2024
HAYYU SKINOVATION
event

Melangkah Lebih Cantik Bersinar Bersama Hayyu! 

Tangerang Selatan, Indonesia – 1 Juni 2024

Hayyu Skinovation merupakan event eksklusif yang diselenggarakan Hayyu dalam rangka launching New Treatment, New Tagline dan New Brand Ambassador  pada Sabtu, 1 Juni 2024, yang diisi dengan berbagai aktifitas seru dan interaktif. 

Acara ini merupakan bentuk komitmen kami memberikan yang terbaik untuk semua wanita Indonesia dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang didukung oleh ilmu pengetahuan dan teknologi terbaru untuk dapat memberikan hasil yang lebih baik dan lebih aman bagi kesehatan kulit wajah. 

Visi Hayyu adalah untuk menjadi pelopor dalam perawatan kulit yang aman, efektif bagi semua kalangan. Kami percaya bahwa setiap orang berhak memiliki kulit yang sehat dan cantik dan kami berkomitmen untuk menyediakan solusi perawatan kulit yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Dalam acara Hayyu Skinovation, kami meresmikan tagline baru kami yaitu :

'Skinvestasi Cantik Aslimu'

Invest in Your Skin, Shine in the Future. Because original beauty deserves the best care.

Kulit adalah sebuah investasi jangka panjang, artinya perawatan kulit sebagai sesuatu yang berharga dan layak untuk diberikan perhatian karena hasilnya akan terlihat di masa depan dalam bentuk kulit yang lebih sehat dan cantik. Kami mengajak individu untuk menghargai dan merawat kecantikan mereka yang unik dan asli, dengan cara yang sehat dan aman.

Kami berharap tagline baru kami tidak hanya sekedar slogan, tetapi juga sebuah harapan bagi setiap individu untuk merawat dan menginvestasikan waktu serta usaha dalam perawatan kulit yang berkualitas sebagai sebuah investasi jangka panjang yang berharga untuk diri kita sendiri.

Adapun kegiatan menarik setelah launching new tagline adalah Ikebana Session. Pada sesi ini, para tamu undangan diberikan kebebasan untuk berkreasi merangkai bunga. Merangkai bunga merupakan simbolisasi bahwa setiap wanita punya versi kecantikannya masing-masing yang harus dijaga dan dirawat. 

Tidak hanya itu, pada Hayyu Skinovation kami juga memperkenalkan dua treatment terbaru kami yaitu Superior HA dan Gouri Stimulator. Dua treatment injeksi ini dirancang khusus dengan tingkat keamanan yang tinggi. Teruji klinis di Dermatologi Internasional untuk memaksimalkan lifting secara signifikan dan jangka panjang. 

Dan kami juga memperkenalkan brand ambassador kami yang baru, yaitu Zaskia Adya Mecca. Memilih Zaskia Adya Mecca merupakan keputusan strategis yang didasarkan pada banyak keselarasan value atau nilai yang dimiliki Zaskia dan Hayyu. Zaskia sebagai representasi yang kuat untuk brand Hayyu.

Penasaran dengan keseruan acarannya? Simak keseruan Hayyu Skinovation di sini Instagram @hayyuclinic!